Rabu, 21 November 2012

Saat Paling Mengesankan

Saat paling mengesankan ku adalah saat aku diterima di labschool, pada saaat test aku duduk dieseblah temanku yang juga masuk labschool, dan kita sekelas yaitu Daffa Ananda Rialdo. Menurutku soalnya tidak terlalu susah tapi soalnya membutuhkan ketelitian tinggi. Pada saaat aku sudah selesai Daffa yang berada disebelahku juga sudah selesai. aku hanya berdoa beberapa kali agar diterima, tapi Daffa berdoa ratusan kali hingga mengangkat tangannya. Setelah aku diperbolehkan keluar, aku lagsung menghampiri ibuku. Pada saat itu juga aku langsung meminta uang kepada ibuku dan membeli minuman Hop Hop. Ibuku berkata bahwa mobilku sudah datang, lalu dimobil aku membahas soal bersama ayahku dan ibuku. Setelah menunggu beberapa lama aku akhirnya dpat mengetahui hasil tes ku lewat websit labschool, dan hasilnya DITERIMA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar